Support: (+6221) 7398381 - 89

Rapat Koordinasi Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP)

        Dalam rangka optimalisasi penggunaan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) sejalan dengan PermenPANRB Nomor 13 tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelayanan Publik Nasional dan SE nomor 439/2018 tentang Percepatan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Berbasis Elektronik (e-Services), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) dan penggunaan e-Services dalam pengelolaan pelayanan publik.

        Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk meneruskan undangan ini kepada Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten/Kota di lingkungan Provinsi masing-masing untuk menghadirkan Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas PMPTSP atau pejabat yang mewakili untuk menghadiri rapat koordinasi yang akan diselenggarakan pada :

hari          : Rabu

tanggal    : 28 November 2018

waktu      : 08:00 - 16:00 WITA

tempat    : Fashion Hotel Legian Bali

                 Jl. Raya Legian II No. 121, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

        Rapat koordinasi akan dilanjutkan dengan proses input data mengenai pelayanan publik. Oleh karena itu diminta untuk membawa kelengkapan sebagai berikut :

  1. Naskah dalam bentuk file mengenai standar pelayanan publik (produk layanan, persyaratan, mekanisme atau prosedur, waktu pelayanan, biaya, pengelolaan pengaduan) yang telah ditetapkan oleh pejabat yang berwenang;
  2. Laptop serta modem.

        Biaya peserta berkaitan dengan perjalanan dinas, penginapan dan akomodasi lainnya ditanggung oleh instansi masing-masing. Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Acara ini akan diselenggarakan pada:

  • Hari/tanggal : 28 November 2018
  • Pukul : 08:00 s.d. 16:00 WITA
  • Tempat : Fashion Hotel Legian Bali, Jl. Raya Legian II No. 121, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80381

Resty Adelia (Hp. 0813 300 82582)

Alfian Afan (Hp. 0812 3175 7807)

Daftar dokumen yang menyangkut acara ini :