Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan sistem informasi pelayanan publik dan pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, kami akan menyelenggarakan kegiatan monitoring dan evaluasi pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR!) yang merupakan forum penyampaian hasil kinerja pengelolaan SIPPN dan tindak lanjut SP4N-LAPOR! pada tahun 2020.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara untuk menugaskan:
untuk dapat bergabung sebagai peserta melalui video conference yang akan diselenggarakan
pada hari, tanggal : Rabu, 24 Februari 2021
waktu : Pukul 08.45 WIB s.d. 12.00 WIB
Link Pertemuan : Meeting ID: 889 4734 4361
Password: 237711
Acara ini akan diselenggarakan pada:
Informasi lebih lanjut terkait kegiatan ini dapat menghubungi Sdr. Alfian Affan (081231757805) dan Sdr. Rizky DRB (081280296264). Konfirmasi kehadiran dilakukan melalui konfirmasi.menpan.go.id paling lambat tanggal 22 Februari 2021.