Support: (+6221) 7398381 - 89

Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPPN dan SP4N-LAPOR!

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan sistem informasi pelayanan publik dan pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, kami akan menyelenggarakan kegiatan monitoring dan evaluasi pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR!) yang merupakan forum penyampaian hasil kinerja pengelolaan SIPPN dan tindak lanjut SP4N-LAPOR! pada tahun 2020.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara untuk menugaskan:

  1. Pejabat penanggung jawab SIPPN atau yang mewakili 1 (satu) orang;
  2. Pejabat penanggung jawab SP4N-LAPOR! atau yang mewakili 1 (satu) orang.

untuk dapat bergabung sebagai peserta melalui video conference yang akan diselenggarakan

            pada hari, tanggal    : Rabu, 24 Februari 2021

            waktu                     : Pukul 08.45 WIB s.d. 12.00 WIB

            Link Pertemuan       : Meeting ID: 889 4734 4361

                                                  Password: 237711

 

Acara ini akan diselenggarakan pada:

  • Hari/tanggal : 24 Februari 2021
  • Pukul : 08:00 s.d. 12:00 WIB
  • Tempat : Zoom meeting Meeting ID: 889 4734 4361 Password: 237711, Meeting ID: 889 4734 4361 Password: 237711
  1. Pejabat penanggung jawab SIPPN atau yang mewakili 1 (satu) orang;
  2. Pejabat penanggung jawab SP4N-LAPOR! atau yang mewakili 1 (satu) orang.

Informasi lebih lanjut terkait kegiatan ini dapat menghubungi Sdr. Alfian Affan (081231757805) dan Sdr. Rizky DRB (081280296264). Konfirmasi kehadiran dilakukan melalui konfirmasi.menpan.go.id paling lambat tanggal 22 Februari 2021.

Daftar dokumen yang menyangkut acara ini :