Menindaklanjuti hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2018, dalam rangka perbaikan penerapan SPBE dan peningkatan indeks SPBE K/L/D, kami bermaksud menyelenggarakan Asistensi SPBE tahun 2019 kepada K/L/D sebagaimana jadwal terlampir.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Saudara agar menugaskan pejabat/pegawai yang berkompeten dalam SPBE dari unit kerja/perangkat daerah yaitu 1 (satu) orang membidangi organisasi dan tata laksana dan 1 (satu) orang membidangi teknologi, informasi, dan komunikasi (TIK) untuk mengikuti acara dimaksud. Sebagai informasi, Kementerian PANRB hanya menanggung biaya paket meeting untuk peserta selama pelaksanaan acara dimaksud, sedangkan biaya transportasi, akomodasi, dan uang harian peserta ditanggung oleh Instansi Pusat/Daerah masing-masing
Adapun konfirmasi kehadiran Pejabat/Pegawai tersebut harus dilakukan melalui aplikasi https://konfirmasi.menpan.go.id paling lambat 3 (tiga) hari sebelum tanggal pelaksanaan acara tersebut. Informasi lebih lanjut terkait pelaksanaan Asistensi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik tahun 2019 dapat menghubungi nomor telepon (021) 7398381-89 ext. 2111, 08119770957 (Sigit), 085651015615 (Joshua), 081222237310 (Fauzan), atau melalui email asdep2balaks@menpan.go.id.
Demikian kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih.
Acara ini akan diselenggarakan pada:
DAFTAR PESERTA
(021) 7398381-89 ext.2111
08119770957 (Sigit)
085651015615 (Joshua)
081222237310 (Fauzan)
082249190828 (Nugroho)