Support: (+6221) 7398381 - 89

Pendampingan Intensif Pengelolaan SIPPN dan SP4N-LAPOR!

Sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 13 Tahun 2017 tentang Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) dan Peraturan Menteri PANRB Nomor 62 Tahun 2018 tentang Pedoman Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional, dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka implementasi SIPPN dan SP4N-LAPOR! seluruh Kementerian/Lembaga diminta untuk aktif dalam mengelola informasi pelayanan publik dalam aplikasi SIPPN dan pengaduan pelayanan publik melalui aplikasi SP4N-LAPOR! yang dikelola oleh Kementerian PANRB.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kementerian PANRB akan mengadakan Pendampingan Intensif Pengelolaan SIPPN dan SP4N-LAPOR! bagi seluruh Kementerian, yang diwakilkan 1 orang dari Sekretariat Kementerian, 3 unit kerja yang memberikan pelayanan kepada masyarakat (masing-masing 1 orang sebagai pengelola SIPPN), dan 1 orang admin pengelola SP4N-LAPOR!.

Kami mohon bantuan Saudara untuk menugaskan perwakilan masing-masing sesuai kebutuhan pendampingan Intensif, dimana peserta yang hadir membawa laptop dan menyiapkan standar pelayanan yang ada di instansi terkait untuk diinput pada kegiatan ini.

Konfirmasi kehadiran dilakukan melalui web https://konfirmasi.menpan.go.id/ sebelum tanggal 23 Juli 2019 pukul 15.00 WIB.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

Acara ini akan diselenggarakan pada:

  • Hari/tanggal : 25 Juli 2019
  • Pukul : 08:00 s.d. 16:00 WIB
  • Tempat : The Sultan Hotel & Residence, Jl. Gatot Subroto, DKI Jakarta
  1. Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Kemanan
  2. Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
  3. Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan
  4. Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya
  5. Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri
  6. Sekretaris Jenderal Kementerian Luar Negeri
  7. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan
  8. Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan
  9. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
  10. Sekretaris Jenderal Kementerian Agama
  11. Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
  12. Sekretaris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
  13. Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan
  14. Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial
  15. Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan
  16. Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian
  17. Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan
  18. Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
  19. Sekretaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
  20. Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan
  21. Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika
  22. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian
  23. Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
  24. Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan
  25. Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi
  26. Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang
  27. Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara
  28. Sekretaris Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
  29. Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  30. Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
  31. Sekretaris Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional
  32. Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara
  33. Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga
  34. Sekretaris Kementerian Pariwisata

Sdr. Desianto Haryoso (081319999062) atau Sdr. Harry Alfredo Purba (085262503740).

Daftar dokumen yang menyangkut acara ini :